close

Larasati Terpilih Kembali Di Musprov MPI Jakarta

Diposting pada 08 Jul 2024

KONI DKI - Modern Pentathon Indonesia (MPI) mengadakan Musyawarah Provinsi (Musprov) Daerah Khusus Jakarta di Ruang serbaguna Apartemen Semanggi Jakarta, Sabtu (06/07). 

Musprov kali ini mengusung tema Tingkatkan prestasi atlit MPI menuju kancah nasional dan internasional tema ini sejalan dengan misi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Khusus Jakarta yang menghantarkan atlet ke pentas dunia. 

Di sidang pleno satu Ketum MPI Daerah Khusus Jakarta ibu D. Larasati memaparkan lampiran keuangan dan kegiatan selama empat tahun menjabat, laporan-laporan tersebut disampaikan dan di terima oleh seluruh pengkot yang hadir. 

Pada sidang pleno kedua, Ibu D. Larasati secara aklamasi di pilih kembali untuk memimpin bahtera MPI Daerah Khusus Jakarta untuk periode 2024-2028. 

Sebelum Musprov ditutup Ketum terpilih juga memaparkan rencana kerja empat tahun kedepan yang terdiri dari rancangan kerja jangka pendek, menengah dan panjang. 

Musprov MPI Jakarta dihadiri juga Pengurus KONI Daeeah Khusus Jakarta yg diwakili oleh kepala bidang Organisasi bapak Moh Ied dan Pengurus Pusat (PP) MPI yg diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Prestasi bapak Izhar dan enam pengurus MPI kota Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta barat, Jakarta timur, Jakarta pusat dan kepulauan seribu.